Senin, 07 Maret 2011

hip hip hura february 27th, 2011

yeah kali ini jadi ke hip hip hura di lap. tegallega
dulu pernah sama opi sama nesha kesini pas tanggal 11 april 2010 (inget banget hari itu pas sebelom ke hip hip hura, pwg ngerayain ultahnya di inbox di bandung juga hehe)
pas 11 april 2010 itu ternyata jadwal pwg di hip hip hura di cancel, ga jadi deh nonton pwg nya padahal udah ke tegallega, huhu
tapi kali ini, di bulan februari 2011 yang berbahagia ini aku bisa nonton pwg di hip hip hura haha
aku nonton di paling depan
banyak anak dorks, pengen topi sama jaketnya ih (tapi yang gratis soalnya ga mau rugi :p)


si kaka dochi lehernya kenapa ya? huhu (kuatir)





ka sansan :)


ada foto sansan yang diatas, pas diliat dikelas di zoom in zoom out dan lucu aja gitu ekspresinya haha
Rina Analisa adalah pelaku pengeditan foto ini!! haha (mampus lo! tau tau banyak anak dorks yang demo ke rumahmu wkwkwk)
tapi aku mengakui kalo aku juga ikut ngetawain hahahaha maaf ya ka sansan, kaka kan baik pasti maafin aku :")
maaf ka sansan :")

1 komentar: