Senin, 26 Juli 2010

puisi puisi buat mos gitu deh ..

sebenernya sih aku ga disuruh buat surat cinta buat mos kemaren , cuma temen" aku yg disuruh. pertamanya sih cuma Ana yg minta, terus Oma sama Aghnat juga minta dibikinin. Jadi aja aku membuat 3 puisi yg beda tapi satu tema buat surat cinta mereka

Buat ana (yg ini agak dirubah dikit tempatnya)

di ujung gedung tua ini
tepat pertama ku menginjakkann kaki
huft! akhirnya sampai
tak sampai seistimewa ini saat ku lihat sudut ruangan
siapa itu?
dia mencuri pandangan mataku
ya tuhan, dia yang bersinar di ujung ruang sesak
dia membuatku mempercepat alihan pandangku
tak seistimewa ini saat ku ada disampingmu
yang tersenyu manis disaat yg lain melihatku pahit


Buat Oma

entah apa yang tersembunyi dibalik senyum kusutmu itu
mata yang membelalak dan cacian yang terlontar
entah mengapa nafasku bisa begitu tenang
saat jantungku berdegup kencang
bukan karna teriakan itu, ada yang lain
mataku seakan mati terpaku di matamu
dan jantungpun kian bergemuruh
kau yang pertama kali membuat semuanya terasa cerah
saat di sekitar terasa mencekam


Buat Aghnat

dia yang berdiri tegak diujung
melihat ke seluruh penjuru dengan tatapan tajam
itu hanya bualan yang ku tahu pasti
entah apa yang menarik dari senyum sinis itu
jelas jelas mataku menangkap matamu
ini rasa yang ku tahu pasti
entah ada bencana apa dalam dadaku
begitu besar goncangan yang ada
dia hanya melihatku perlahan
dan mulai dekat hingga ku merasa nyaman
dia yang mewarnai lembar kenanganku
abadi dalam anganku


yah semuanya sama kan temanya? kata kata nya juga banyak yang sama
dalam satu hari tuh bikin 3 puisi kaya gitu
haduh! tapi asik loh :bd

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar